From: Ayrton Senna [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 26, 2003 11:03 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Maaf...numpang info terutama buat ibu2 yang suka
arisan

pernah denger Danasonic, arisan seperti ini tempo dulu? dilarang dan ditutup
pemerintah. modus operandinya sama.

Dindin Afifudin wrote:

***KEJUJURAN ANDA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN ****

Para Netter Yth,

Pernahkah terbayang di benak Anda akan mendapatkan
jumlah besar uang dalam waktu singkat, apalagi ditengah badai krismon saat
ini? Impian Anda ini akan segera terwujud dengan memanfaatkan fasilitas
E-Mail.

Baiklah, tanpa berpanjang lebar, untuk mewujudkan
impian Anda tersebut,saya akan menawarkan kepada Anda suatu kesempatan emas
berupa Arisan Kejujuran dan Sambung Rasa (disingkat AKSARA) lewat E-Mail.
Perlu diketahui saya adalah salah seorang peserta arisan dahsyat ini yang
mendapatkan hasil jauh di atas impian saya semula (walaupun itu hanya
sekitar sepertiga dari jumlah maksimum yang bisa didapat).

Surat yang Anda lihat ini pastilah surat yang telah
di-forward oleh partisipan-partisipan baru yang saya bentuk setelah saya
mendapatkan kesuksesan.Pasti Anda akan bertanya, kenapa saya mau merepotkan
diri mengedarkan e-mail ini setelah sukses? Jawabnya sederhana, karena saya
percaya bahwa rejeki atau keberuntungan yang datang tiba-tiba hanya bisa
bertahan lama kalau kita juga berusaha membagi keberuntungan tersebut ke
orang lain. Apakah Anda akan melakukan hal yang sama setelah berhasil? Itu
terserah pada diri Anda sendiri!

Arisan ini akan mempererat tali persaudaraan se-Nusantara, hanya dengan uang
Rp.10.000,- Anda akan memperoleh milyaran rupiah dalam waktu 3-5 minggu.
Jangan kaget dan heran bila Anda mendapat e-mail ini dari orang yang tidak
Anda kenal sebelumnya. Bahkan Anda sebaiknya patut senang dan bahagia,
karena dengan cara yang tiba-tiba,Anda mendapat E-Mail keberuntungan ini.

Permainan ini sudah dimulai sejak tahun 1985 dan disponsori atau dimulai
oleh seorang teman (dokter)yang baru kembali dari pendidikannya di Inggris.
Di Inggris permainan ini sudah memasyarakat,sukses dan sangat disukai,
apalagi ditunjang dengan tersedianya fasilitas E-Mail.

Saya pun pernah seperti Anda saat ini, tidak yakin dan sama sekali tidak
percaya kalau uang Rp.10.000,- bisa menjadi milyaran rupiah. Apalagi peserta
dalam kegiatan ini adalah orang-orang yang tidak saya kenal dan belum pernah
bertatap muka sebelumnya. Saya hanya tahu nama, alamat E-Mail dan nomor
rekeningnya saja. Tetapi setelah melihat dan mencoba
persyaratannya,lebih-lebih nama dan alamat e-mail serta nomor rekening
pesertanya cukup jelas, saya jadi tertarik untuk mengikutinya. Pikir-pikir
kalau tertipu,anggap saja "Uang Hilang" dan ini tentu saja lebih baik dari
pada pasang lotre, judi atau sejenisnya yang haram dan belum tentu dapat.
Dan juga kalau dipikir dengan uang Rp. 10.000,- bisa menghasilkan lebih
banyak kenapa tidak patut dicoba ? Setelah semua persyaratan saya
penuhi....ah luar biasa!!! Saya tidak yakin dan tidak percaya pada kenyataan
yang saya hadapi. Setelah saya menunggu sekitar 4 minggu (sebulan lebih
beberapa hari tepatnya), rekening saya mulai dipenuhi transfer-tranfer uang
dari seluruh penjuru tanah air. Tak ubahnya hujan yang turun dari langit.

Setelah saya periksa saldo rekening saya, ternyata semuanya berjumlah
Rp.4.810.300..000,- (empat milyard delapan ratus sepuluh juta tiga ratus
ribu rupiah). Pada saat Anda membaca ini Anda pasti akan menyangka bahwa
semua ini adalah tipu-menipu berkedok penggandaan uang. Saya tidak akan
menyalahkan Anda,karena itu bacalah terus surat ini, maka Anda akan mengerti
bahwa ini semua didasarkan pada logika rumus matematika semata dan tidak ada
tipu menipu yang melanggar hukum. Dan yang terlebih hebat, jumlah tersebut
dapat berlipat ganda bila jumlah E-Mail yang terkirim (berarti partisipan
dari arisan ini juga berlipat) semakin banyak!!

Hasil dari Arisan ini akhirnya dapat saya pergunakan untuk kakak saya yang
akan masuk perguruan tinggi, bahkan saya dapat membeli rumah, beli mobil dan
sisanya saya gunakan untuk modal usaha baru. Saya berdoa semoga tidak lama
lagi hal ini terjadi pada diri Anda. Karena itu, sebaiknya Anda yakin dan
percaya bahwa ini tidak berkedok penipuan, apalagi merugikan Anda. Jangan
ragu maupun takut-takut untuk mencantumkan Nama,Alamat E-Mail dan Nomor
Rekening Bank Anda karena rekening tabungan anda aman tidak akan terganggu
atau berkurang, malah akan segera bertambah dengan cepat.

Jangan salah menuliskan Nomor Rekening Bank Anda,karena hal ini dapat
merugikan diri Anda sendiri. Uang yang ditransfer dari seluruh pengirim akan
masuk ke rekening yang salah.Permainan ini akan mempererat dan menambah tali
persahabatan diantara kita sebangsa dan setanah air. Jadi tidak ada unsur
Politik, tidak mengganggu keamanan,TIDAK MELANGGAR HUKUM, malah justru kita
telah menghidupkan rasa gotong royong dan saling bantu membantu antar
sesama.

Kunci dari permainan ini adalah kejujuran, Jangan pernah membohongi diri
sendiri. Jangan mengambil posisi peserta yang telah lebih dahulu dari Anda
karena hukum karma akan terjadi juga kepada Anda.( Kecurangan akan apapun
sudah ada dalam formula ini)

Ingat ALAMAT E-MAIL PENGIRIM SURAT INI(ANDA SENDIRI)HARUS SAMA DENGAN ALAMAT
E-MAIL ANDA YG AKAN ANDA CANTUMKAN. Dan yang lebih penting, jumlah uang yang
ditransfer adalah Rp.10.000, tidak lebih dan tidak kurang.INILAH KUNCINYA !!

Oleh karena itu permainan ini diberi nama "Arisan Kejujuran dan SAmbung
RAsa" (AKSARA). Percayalah, tanpa kejujuran dari para peserta maka permainan
ini akan gagal total dan tidak ada yang mendapat hasil maksimal!! Hanya
dengan kejujuran maka semua akan mendapat ganjaran yang setimpal, segala
bentuk kecurangan sudah diantisipasi.

Percayalah, kejujuran dan kesertaan Anda akan membuahkan hasil! Selamat
bergabung bersama kami & sukses untuk semuanya!

1. CONSTANTINE HERMANTO ([EMAIL PROTECTED])
BCA MANDALA
No. Rek: 3981118691 (a/n :Oei Constantine)

2. LANDO MICHAEL HALIM ([EMAIL PROTECTED])
BCA MUARA KARANG
No. Rek : 168.1244307

3. ASEP BARAN SLAMET ([EMAIL PROTECTED])
1. BANK MUAMALAT CAPEM SALMAN-BANDUNG
No. Rek : 102.00867.22
2. BCA KCP BANDA
No. Rek : 449.1184269
4. DINDIN AFIFUDIN ([EMAIL PROTECTED])
BII KCI Thamrin - Jakarta
No.Rek : 1-00369589-0

Transfer uang sebesar Rp 10.000,- ke Rekening Bank peserta No.1 (lihat
daftar peserta di atas), karena ini memang haknya. Anda juga akan mengalami
dengan sendirinya bila nama Anda sudah tercantum sebagai peserta nomor 1.
Sekali lagi, disini dituntut kejujuran dan keikhlasan Anda. Ubahlah daftar
peserta sebagai
berikut:
1. Hapus peserta posisi no.1 (setelah anda transfer uang Rp.10.000).

2. Ubah posisi peserta no. 2 menjadi no. 1.

3. Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no. 2.

4. Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3.

5. Untuk peserta posisi no. 4 cantumkan Nama, Alamat E-Mail dan No.Rekening
Bank Anda.

Teliti nama dan nomor-nomor rekening yang Anda ketik ulang, jangan terjadi
kesalahan, karena dapat merugikan peserta lain atau Anda sendiri. (untuk
menghindari kesalahan sebaiknya Anda gunakan "Cut" dan "Paste" pada windows
anda. Kirimkan E-Mail ini kepada orang lain sebanyak-banyaknya (semakin
banyak semakin baik), siapapun yang Anda inginkan teman, sahabat, saudara
dan lain-lain, tentu saja setelah Anda mencantumkan nama Anda pada posisi
nomor 4

Setelah mengirimkan e-mail tersebut, maka selesailah tugas Anda.

Kirimkan secepatnya kepada orang lain setelah anda menerima e-mail ini.
Semakin Cepat, semakin baik, karena semakin cepat pula Anda mendapatkan
hasilnya.

Anda diminta untuk tidak serakah atau berbuat curang. Ikuti petunjuk dengan
seksama. Bersabarlah menunggu 3 - 5 minggu.

Gunakan akal sehat akibat membanjirnya transfer direkening Anda. Gunakan
uang tersebut untuk hal-hal yang baik dan berguna, terutama pendidikan dan
ibadah.

PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN DAN SAMBUNG RASA

Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 40 e-mail ini kepada peserta Anda. POSISI 3 :
Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 1.600 orang ( 40 x 40 ). POSISI
2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 64.000 orang ( 1600 x 40 ).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 2.560.000 orang (
64.000 x 40 ).

Ini berarti 2.560.000 x Rp 10.000 = Rp 25.600.000.000 (Dua Puluh Lima Milyar
Enam Ratus Juta Rupiah).FANTASTIS bukan!!!

Ya, angka di atas adalah bukan hasil tipu menipu tetapi berdasarkan
perhitungan logis formula matematika. Ingat, ini bukan bisnis penggandaan
uang melainkan arisan gotong royong dengan jumlah yang nyaris tidak seberapa
(Rp.10.000,-) tetapi memanfaatkan jumlah rakyat Indonesia yang besar dan
juga jaringan internet.

AKAN TETAPI PATUT DIINGAT!!! Angka di atas adalah hasil maksimum, yaitu bila
semua peserta benar-benar berpartisipasi dengan mengirimkan e-mail ini dan
mentransfer uangnya ke orang-orang yang ditentukan. Harus diakui, jarang
terjadi hal ideal seperti diatas bukan? Maka mari kita melihat apa yang
terjadi bila kita ambil pendekatan pesimistik, yaitu dimisalkan dari setiap
peserta hanya mengedarkan e-mail ini ke 20 orang saja dan demikian
PERHITUNGAN PESIMISTIK PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN DAN SAMBUNG RASA

Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 20 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 20 e-mail ini kepada peserta Anda. POSISI 3 :
Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 400 orang ( 20 x 20 ). POSISI 2
: Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 8000 orang (400 x 20 ).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 160.000 orang (
8.000 x 20 ). Ini berarti 160.000 orang akan mengirimkan Rp.10.000 (sepuluh
ribu
rupiah)
kepada Anda = 160.000 x Rp 10.000 = Rp 1.600.000.000 (Satu Milyard Enam
Ratus Juta Rupiah)

SAMA SEKALI BUKAN HASIL YANG JELEK !!

PESAN KAMI:
Dengan MODAL KEJUJURAN DAN KEYAKINAN! Anda dapat
mengikuti Arisan ini dan berhasil.
Hargailah kebaikan orang lain yang telah berusaha membahagiakan Anda. Sekali
lagi, jangan lupa, apabila Anda menyalin Nama, Alamat e-mail dan No.
Rekening Bank peserta harus sama dan benar. Harap diteliti kembali sebelum
dikirimkan ke peserta lain. Ingat !!!!!!!!! Orang gagal adalah orang yang
tidak pernah berani mencoba dan mengambil tindakan. Hanya dengan keyakinan
Anda, Anda dapat mencapai apa yang Anda inginkan !!! Selamat atas keputusan
dan keberuntungan Anda ikut serta dalam Arisan ini !

INGAT SEKALI LAGI !!!
Anda hanya mengirim uang pada No. 1 saja (hanya sekali saja ,mudah bukan ?)
Setelah itu forward informasi ini kepada yang lain sebanyak 40 nama
teman/kenalan Anda setelah Anda mencantumkan nama Anda pada urutan keempat (
selalu ada hanya 4 nama ). Maka urutan 2 berubah menjadi 1, urutan 3 berubah
menjadi 2, urutan 4 berubah menjadi 3, dan nama Anda ada diurutan keempat
(4). Ingat 40 nama,lebih banyak lebih baik.

SELAMAT BERGABUNG DENGAN NIAT YANG BAIK. TUHAN PASTI MENGABULKAN, AMIIIN !!.

:) Agung (:

:) Agung (: