klo menurut saya, baik itu browsing, donlot, ceting, cek imel lebih untung
tetap pk volume-based.
Cuma bedanya, klo hnya utk cek imel + ceting, ambil yg paket kecil aja,
biasanya dlm hitungan Mega.
Tpi klo sering donlot gede/buka situs-situs yg byk gbr, ambil yg paket gede,
biasanya dlm hitungan Gigs, atau ambil yg unlimited sekalian.
Krn klo pk time-based justru byk ruginya, palagi klo koneksi lemot bakal
lamaaaa bgt donlotnya, eh blm beres donlot sdh keburu putus...pdhl sdh ke
charge.