wah sama pak aldo, thnx juga
pantesan saya juga heran, tau2 kok pulsa saya dipotong 50rb. mungkin gara2 sms
spam itu.
saya dan suami udah lama jadi pelanggan Xplor tapi baru tahun ini merasa kecewa.
saya orangnya kan suka gak mau ribet dan gak merhatiin hal2 detail kayak gitu.
setelah buka BA baru sadar kalau lembar tagihan dah 2 bulan gak datang!!

Nelly Susanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Wahh...informasi pak aldo sangat
membantu aku nih
makasih ya pak, barusan aja menghubungi CS nya xl
tuk minta menonaktifkan fasilitas tsb :)

ya..mdh2an aja berhasil

Thanks
SusaN

Aldo Desatura wrote:
> pantesan beberapa bulan lalu selalu aja ada selisih di tagihan XPLOR aku dan
> istri, rupa2nya sms ngawur itu penyebabnya, oh iya untuk hal yang satu
> ini,... waktu itu saya langsung "bunuh" aja fasilitas sms dari 818 dengan
> cara menghubungi 818 (CS) dia bilang "nanti sayang pak ngga dapat informasi
> macem2 dari kita", aku jawab "ah saya rasa ngga perlu, malah mengganggu wong
> waktu itu saya sama istri lagi tidur jam 2 pagi eh ada sms aku pikir dari
> ortu atau ada khabar penting taunya dapatkan ringtone geratis bla bla bla,
> [...]

Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news,
photos & more.

Kirim email ke