From: Sekretaris Operation [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 29, 2003 10:12 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OTT-pembantu lagi......

Dear Netters,

Kalau tidak salah ada salah satu rekan kita yang punya no. telp. penyalur prt ibu Dian
?????!! di bekasi ???
saya lupa and sudah terdelate.. bisa minta no. telpnya lagi dong.... please.... di
kantor ada teman yang membutuhkan.
prtnya yang sekarang suka nyubitin anaknya....

thanks

MamaMia
Inactive hide details for [EMAIL PROTECTED] on 29/09/2003 09:41:[EMAIL PROTECTED] on
29/09/2003 09:41:46

Please respond to [EMAIL PROTECTED]