waaa lsg dehhhh ada yg konsul.. bener2 BA mania
nih..:))

masalah ganti susu ya.... wajar kok mbak bl ada perub
pada BABnya namanya juga nrima asupan baru... rada2
penyesuaian dulu tuh... selama ga diare alias mencret2
or malah BABnya keras berkepanjangan gpp..

produk mandi anak2.. banyak sih pilihannya..klo anakku
sih pake kodomo sukanya tapi kadang masih juga pake
produk baby punya adiknya.. yg penting cocok mbak
anaknya..

sipp dehhh Sabrina ga susah disapih... smoga sehat
selalu yaa.. n smoga dd bebinya lahir dg
selamat..sehat..

--- titik rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear BA-ers,
>
>   Ada yang salah or emang BA sepi ya? Parents, mo
> tanya dong:
>   1. Mgk sedikit beda dg aliran BA yang ga 100%
> support susu formula tapi saya memberikan sufor
> untuk Sabrina (2thn Agustus nanti, eks ASI jg meski
> ga eksklusif). Tanyanya gini, sblmnya saya
> memberikan _Procal_ ke Sabrina, nah krn sptnya
> Sabrina akan punya dede (lg harap2 cemas akibat
> telat KB suntik), maka saya  ganti ke _Dancow_aja yg
> lebih irit. Nah, skr Sabrina dah minum Dancow 1+,
> normal atau tidak ya, maaf, koq pup seperti lembek
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/