mbak,
klo ASi ekslusive sih gpp babynya ga BAB.. ASInya
keserap smua tuh... dd Ijaku pernah smp 10 hran ga
BAB.. si MAs KAvin dulu pas ASi eks juga hampir 10 hr
ga BAB gpp.. ntar juga BAB sendiri..

anaknya ok2 aja.. dlm arti ga ngeden2 trus ga bs pup
or lemes sih fine2 aja... perbanyak buah n sayu2an aja
deh ibunya.. ntar juga saatnya pup sendiri..

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/