Terima kasih atas rekomendasinya buat mbak Gabie dan mbak Fifie.

regards,
Ibunya Fathan

-----Original Message-----
From: gabie r [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 29, 2003 12:36 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] (OOT) info dokter kandungan RS Bunda

dear mbak ika,

klo boleh kasih saran, dokter Icksan Ambiar aja. dokternya baik,
komunikatif, ramah, dan ngga sectio-caesar minded (kecuali last minute
kondisi ibu/janin memang harus di SC).
dia juga dpt dihub. di hp nya seandainya kita ada pertanyaan2 penting.

rgds,
gabie

"WIDOWATI,NOVARIKA (HP-Indonesia,ex1)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear netters,

Aku rencananya nanti sore mau check ke RS Bunda.
Kebetulan nanti dokternya dr. Andriyono, dr. Agus Syarif, dr. Yoso, dan dr.
M. Syarif.
Yang direkomendasikan oleh para netters yang mana yah?
Atau ada alternatif dokter yg lain?
Dalam arti saya butuh dokter yang komunikatif, lahir normal minded dan
ramah.

Thanks & regards,
Ika

Yahoo! Search
- Looking for more? Try the new Yahoo! Search