Dear BAers,

" INI MAH GAMPANG, KOKO SUDAH BIASA !" itu adalah jawaban dari Kevin saat
ditanya kenapa ngerjain PR dgn ogah ogahan dan sepertinya nga ada semangat sama
sekali. Kemarin adalah PR pertama Kevin di TK A sekolah baru deket rumah, PR
nya adalah menulis huruf C. sedangkan huruf C adalah pelajaran yang diterimanya
saat di PG (sekolahan lama, pindah ke sekolah baru karena pindah rumah)

gara gara kejadian itu saya sampe tidak bisa tidur semalam memikirkan kenapa
mutu pelajarannya seperti itu? sepertinya ketinggalan banget karena
pelajarannya rata rata sudah diterimanya saat di PG dan kevin selalu mendapat
nilai A atau Very Very Good dan selalu mendapat cap paling banyak diantara
semua murid dalam kelasnya.

Kevin memang bukan anak jenius, hanya sedikit diatas rata2 teman sekelasnya.
klo sampai dia harus mengulang pelajaran yang sudah diterimanya semasa PG,
bukannya sayang sekali?
sedangkan untuk minta naik ke TK B tidak diijinkan karena umurnya kurang 4
bulan :(

saat di PG Kevin termasuk anak yang mandiri, sekolah tidak perlu di tunggui
sama BS nya, makan, minum semua dilakukan sendiri dan dia termasuk anak yang
penurut.
sekarang setelah pindah ke sekolah baru ini dia koq jadi tidak mau ditinggal
sama BS nya?

Day 1 : Briefing
          Kevin dgn semangat berangkat sekolah
Day 2 : libur
Day 3 : masuk kelas
Day 4 sampai hari ini sudah 2 minggu Kevin tidak mau masuk kelas tanpa BS nya

saya sempat nganter dan menemani Kevin dikelas hari sabtu lalu, dan saya merasa
Miss atau gurunya di kelas selain suara nya ngeBASS banget juga sangat galak
dan sering membentak.
saat ada anak2 perempuan sedang ngobrol dikelasnya, dibentak bentak.
ada anak yang mainin sepatu, dibentak klo nga didengerin sepatunya di buka dan
dibuang depan anak2 itu.
menurut BS yang kebetulan dalam kelas, Miss tersebut sering pukul papan tulis
jika ada anak2 yang ngobrol dan saat makan tidka boleh bersuara.

apakah menurut ibu ibu dan bapak2 BA, disiplin seperti itu pantas di berlakukan
untuk anak TK A (TK kecil) yang baru masuk sekolah??
anak saya yang pada dasarnya penurut jadi kaget dan tidak berani masuk kelas
sendirian karena itu.

kira kira ada nga yang punya pengalaman sama? gimana solusinya? apakah saya
harus cari sekolah baru?
klo masuk sekolah yang lain setelah tahun ajaran dimulai 1 bulan apakah masih
diijinkan?

plis dunk sharingnya. saya sudah stress mikirin soal ini, kerja pun jadi nga
konsen :<

trims in advance
Restianni

Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.
http://sg.movies.yahoo.com/

Kirim email ke