Dear all,

Daripada anak ngemil gak jelas...makanan pake pengawet?
hii..serem deh..
ada formalinnya?

amit2 dehhhh...

sooo..daripada ngeri..mendingan juga ngemil Kue kering dari Sam and Jamie
Cookies.

Dijamin deh. Gak pake pengawet. Gak pake formalin. Gak pake bahan buatan.
Bahannya semua aman. Telur, ya..pake telur..untuk mengoles juga pake telur.
Bukan pake telur buatan.

Buat yang mau pesan, masih ada disc 5% lhoo...dan ada 14 variant cookies
(koko krunch choco chips, cornflakes cookies, kaastengels edam, nastar
butter, dll) yg bisa dijadikan cemilan anak dirumah.

Sekalian juga bisa pesen buat Lebaran nanti.
Harga mulai dari 27rb/toples 500gr. (bukan toples 400gr, lhoo)

Informasi detil, japri ke [EMAIL PROTECTED]

thanks yaa...

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
021-70518788 (flexi)
021-72895419
0818-979999
website:samandjamie.multiply.com
samandjamies.multiply.com

testimonial:

Wiwi said:
ros...elo gw bantuin promosinya ya...he..he..he..

tapi emang bener enak kok ibuĀ²...lebaran kemarin saya pesen ....

tau gak ros....elo anter khan hari jum'at....eh hari rabunya sagu kejunya
dah abis...masih jauh ke lebarannya....jadi pas lebaran yg sisa cuma
cokies aja.....sagu keju ama putri saljunya dah habis.....hik..hik.hik..

lebaran thn depan jangan naik ya harganya he..he..he..kalo masih ada umur
insyaallah gw pesen lagi...

Mbak Rini said:
kaastengelsnya mbak Rosa emang topbgt dah, aku beli bukan buat tamu tapi
buat aku sendiri hehehe...
aku makan kaastengels kaya' makan kacang ga bisa berenti.

Rini

Lina said:

iya ..  apalagi schuimpjes nya ... duh anakku suka banget.
mba rosa, mo ingetin aj nih .. jangan lupa pas kirim pake kardus ya ..
biar ga keliatan org....heheheh....

thanks
Lina

Novita said:

Rosa.. dah nyobain..schuimpjes -nya ternyaataa..  uennak.. cruncy.. ada
manis  dan gurih kacang nya sampe gak bisa berenti makan kue-nya . Anak2
ku pada doyan lho ampe abis  setoples dalam sekejap  padahal lebaran belum
mulai. Ntar..abis lebaran  aku mau pesen lagi  ah..

Thank you rosa..
Novita