To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 10, 2007 10:26 AM
Subject: [balita-anda] Zhafira jatuh

Dear parents...

Kemarin malam saat aku main kejar-kejaran ma Zhafira...dia lari ke
bantal, dan ternyata dari bantal itu dianya mental. Akhirnya jatuh
ngeblak ( kepala dan badan jatuh telentang ). Nah tadi malam bobonya
jadi bringink / g tenang trus hari ini badannya anget. Maunya digendong
terus. Mau diurut tapi tukang urutnya lagi pergi. Aku masih dikantor
sih....tapi pikiran nggak tenang banget.
Sebaiknya gimana ya ? dan dikasih apa ?
Apa sebaiknya diurut atau langsung di scan aja ?
Makasih ya sebelumnya.

Puji