Teman-teman BA-ers

beberapa hari ini setiap pagi saya melihat ada acara bagus
untuk anak-anak belajar bahasa inggris.
Silahkan menonton acara "ENGLISH TIME" di Stasiun TV
Anak SPACE TOON setiap hari pk. 05.30

Pelajaran bahasa inggris ini juga bisa didapatkan berupa
buku dan multimedia ENGLISH TIME sehingga anak-anak
kita bisa belajar bahasa inggris sekaligus juga "melek"
teknologi... wuiiih menarik sekali menurut saya...

Selain acaranya menarik, ternyata mereka juga mengadakan
semacam gathering setiap bulannya... dan untuk gathering bulan
agustus ini akan dilaksanakan pada 25 agustus 2007.

untuk info lebih lanjut silahkan hubungi saja meike di 0812.990.9509.
semoga bermanfaat

Salam,
Siswono
Universitas Bina Nusantara