iya, sama sama Kevin sama sama mogok sekolah :<
klo ada ide, tips atau trick.. kabar kabari ya mbak.

----- Original Message ----
From: Renny <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, 13 August 2007 3:57:54
Subject: Re: [balita-anda] Kevin masih sulit untuk diajak kesekolah-butuh
advice nya!

Namanya sama mbak ama anakku....  Kevin saya (playgroup) jg skrg lagi mogok
sekolah...  Pertama kami kira krn jam masuk sklh nya yg kepagian, jam 7.15..
Tapi sama ajah tuh, dia udah bgn pagi pun dia tetep ajah mogok sekolah....
gak jelas kenapa nya...  Kalo udah smp sekolah dan ketemu temen di kelas,
dia enjoy sih.. tp setiap pagi hrs berantem dulu ajak dia ke sekolah padahal
dulu di kelas toddler, gak pernah bermasalah pergi ke sekolah.. Hiks...

Kita senasib ya, bu..