Maaf ya Ayahbunda, email saya OOT, tapi mudah2an ada tanggapan dan dapat
membantu yang lagi jobless.

Perusahaan saya dibidang Pengelola Property
Lagi cari orang untuk posisi: Club House Manager, lokasi proyek: di Kota
Wisata
Requirements-nya:
1. Lebih diutamakan laki-laki single usia 27 - 35 th
2. Domisili sekitar Cibubur
3. Pendidikan min. D3 teknik
4. Pengalaman kerja minimal 2 tahun pernah mengelola sport center (level
supervisor)
5. Bersedia tinggal di lokasi proyek
6. Punya jiwa leadership, jujur, disiplin
7. Bisa komputer: Windows (MS-Word, MS-Excel, MS-Powerpoint)
8. Bahasa Inggris minimal pasif
9. Maksimum salary Rp.2.5 jt - contract basis

Pls send CV dan application letter in English ke email saya (japri),
lewat jalum TIDAK AKAN DIPROSES
[EMAIL PROTECTED]

Before 5 October 2003. Hanya pelamar yang memenuhi requirement tsb di
atas yang akan diproses lebih lanjut.

Ada yang mau ditanyakan, email via japri. Terima kasih.

JP

Kirim email ke