kalau aku siih mereka bawa 2 bungkusan mbak..
Jadi karena dulu aku kasih jam diniding yang kecil gambar kartun (beli di
Asemka) trus masih kasih makanan kecil.

Unutk makanannya budget 7rb - 10rb, souvenir budget 10rb.
Trus nanti ada mie yang masukin plastik mika buat di bawa pulang. boleh juga
nasi kuning komplit tapi porsi kecil.

kalau acara di rumah, ya pas di rumah potong kue tart jadi di makan disitu
juga.

On 8/15/07, Hestiwulan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Biasanya kalo dah kasih seperti ini masih kasih kue2/minuman lagi gak
> untuk di bawa pulang? Kalo seperti tas kan bisa dimasukan di dalamnya, tp
> kalo yg lainnya gimana? (jadi ikut nanya nih)
>
> tks,
> hesti

Yesi
http://www.de-bloemen.blogspot.com/