Sharing lagi ya, semoga nggak bosen, tapi memang
pengalaman pribadi nih, biasanya kalau saya flu
minimal seminggu baru sembuh kadang malah 2 minggu
karena saya juga punya alergi, udah gitu pasti harus
minum obat. Tapi sekarang kalau pas kerasa mau flu
langsung pakai Eucalyptus Belair, insya Allah nggak
sampai 3 hari flu nya udah membaik. Kemajuan lain yang
saya rasa, saat di kantor musim flu (kebetulan ruang
kerja ber AC), pasti saya cepet ketularan, tapi sejak
pakai rutin jadi lebih tahan virus :-))

Mamanya Dafi