From: Mommy Salma & Adit [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 21, 2007 8:34 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Catering recommended di Jakarta

mba'e..
kemarin pemimpin divisi aku ultah
pesen nasi uduk kotak, lengkap buanget, rasa recommended banget, tapi
diriku gak tau harganya berapaan....

kotaknya ekslusive pula.. pesanan sekitar
1000 kotak... tanya aja deh pesenan dr BNI....
namanya :
kadinya catering service
     jl penataran
  tlpnya 31930616
  kotakan nya exclusive, nasi uduknya dikemas rapi jd awet sampe malem
jam 10 malem baru aku makan, dibagiin dr pagi di ktr...
   masakannya juga mantep

aku gak ada hub dgn katering ini lho.. cuma kebetulan bos besarku baru
ultah tgl 15 agt kmrn

--
Mommy Salma & Adit