From: Reni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 20, 2007 11:52 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: BANTUIN AKU DON'K....

Dear All,

bisa bantu ngga, yg udah pernah punya acara gathering (only for staff not
family)
bisa kasih masukan lg ngga untuk games di acara tsb.
sekedar info, acara diadakan malan hari,outdoor dipinggir or sekitar kolam
renang.
buat yg udah punya pengalaman seru, bagi2x ya via japri aja biar ngga ganggu
parents
yg lain ok...

and 1lg, ada yg punya info harga2x minuman ngga seperti Aqua btl 600ml, or
vit or
prima, etc....kira2x kita bisa cek harga2x tsb di c4 or hiper, tanpa kita
musti dateng and
liat langsung dirak ngga ya, bisa cek lewat web kah, and kalo bisa nama
webnya apa.
(males bo kalo kec4,cuma buat ngcek harga doang, buat kantor lg hiks)

tolong bantu aku ya, and many thanks....

Reni