thanks mba uci
iya sih mbak , takutnya ngeganggu bayinya, ntar kekurangan oksigen ya

----- Original Message ----- From: "uci momkavin+ija" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, August 21, 2007 11:26 AM
Subject: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] sesak napas

mbak Dian,

pengalaman 2 kali hamil nih.. smakinbesar kehamilan bawaannya klo napas jd rada berat.. napas jd pendek2 gitu deh...

 tp klo sampe susah bicara sih aku blumpernah..

sbaiknya sih konsul ke dokternya aja deh.. biar ditangani dg tuntas..takutnya ntar menggangu kehamilannya.. pa lagi ntar klo lairan normal..klo masih susah napas bs berpengaruh serius lhoo..

 smoga bs dikit bantu yaaa

Dian Novita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Dear mom's

saya lagih bingung nih, hamil saya memasuki usia 22 minggu, tadinya sesak napasnya hanya sedikit dan nggak terlalu mengganggu....nahsekarang sesaknya semakin berat,,,dan susah dipakai bicara baru bicara 1-2 kalimat udah megap megap. tadinya saya pikir biasa kan wanita kalo hamil begitu ya....., ini anak ke 3 saya. gimana ya...apa saya harus periksa ke dokter atau emang udah bawaan orang hamil

thanks for your sharing
dian

Regards,
Uci mamaKavin+Ija