To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 23, 2007 1:45 PM
Subject: [balita-anda] Mau Curhat

BAers

Mau curhat nich , emang betul kok sekarang PRT pada banyak yang bikin senewen
Hari ini betul betul bad day dech

Kemarin si bibi waktu bersih in kamar mandi , tutuo bathtubnya kecemplung saluran air

Waktu dia lapor , aku minta tolong dia buat cari in , tapi dia bilang susah karena tutupnya kecil jadi gak keliatan di got ( padahal belum di cari ) Ya udah aku tahan dech sabar sabar , cari PRT susah , aku juga males kalo ganti baru ngajarin lagi padahal baru bulan kemarin dia rusakin kunci pintu samping karena salah masukin kuncinya Alhasil suami dodol pintunya ganti anak kunci ( n kita gak ada acara marah marah , jadi no comment aja , hebatnya lagi si bibi juga gak ada permintaan maaf atautanda tanda penyesalan)

Lha belajar dari si pintu tadi pagi suami , pesen ke bibi mohon ati ati dalam bekerja biar gak terulang lagi n minta tolong di cari tutup bath tubnya (padahal ngomongnya halus lho ) lha kok si bibi nangis n minta besok pulang Ya udah males aku bujuk bujuk ntar ngelunjak , ya kalo minta pulang ok besok dia pulang
Lagian aku juga freelance gak butuh ninggalin rumah lama lama
Lha kok berubah rencana lagi si bibi begitu aku ijinin pulang ,katanya mau stay sampai hari raya aja

Aku dah males ngadepinnya , gimana ya caranya nge resign in nya ?

Please helpnya soalnya dari tadi kerjaan rumah juga numpuk dia ogah ngerjain yang ada dia main sinetron termenung di kamarnya n baca tabloid,Salam
Diah
Personalize your Live.com homepage with the news, weather, and photos you care about. http://www.live.com/getstarted.aspx?icid=T001MSN30A0701

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.