To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 23, 2007 2:07 PM
Subject: Re: [balita-anda] tanya: temapt jual kelambu

saya butuh kelambu yang ukuran kecil n sedang... keyzia (4 bln) punya tempat tidur rotan yang bisa digoyang2x, nah tempat tidur rotan itu mo saya kasih kelambu..itu kan harus bikin yah, bikinnya dimana yah?? sedangkan saya juga pengen kelambu yang kaya tudung saji gitu loh... itu kan ada yah dijual siap pakai?? tapi saya pengen yang gedean dikit biar bisa dipake sampe 9 bulanan lah kira2x... secara keyzia itu kalo tengah malam suka saya pindahin tidurnya sama opungnya
harganya berapaan yah??
 thx
Miko Nasution
Usage & Retention Card Center