Dear Mbak Isti,

Anak saya 12 bulan lebih 2 minggu juga agak susah makan. Saya pikir mungkin
karena dia mau tumbuh gigi lagi (giginya saat ini sudah 8 buah & baru mau
tumbuh lagi gigi gerahamnya 2 buah). Biasanya pagi saya berikan roti tawar 2
lbr yg ditangkup jadi satu, diolesi mentega (dibagian dalam & luarnya),
diisi meises/selai coklat/keju trus dipanggang di panggangan roti atau
diatas teflon. Kalo nggak ada roti tawar, saya beli roti biasa isi coklat
atau moka. Saya pernah nyobain ngasih bubur ayam, koko crunch campur susu,
tapi dilepehin lagi sama anak saya. Tapi saya belum mencoba ngasih bubur
kacang ijo yg direbus sbg sarapan paginya. Utk mencoba menu makanan lainnya,
saya sampai beli majalah variasi makanan balita dari "Nakita".
Soal baby sitter sih, saya ngambil dari Tegal (referensi dari teman kantor
suami). Gaji awalnya utk yg blom pengalaman Rp. 250.000,- cuti 2x sebulan
(kalo baby sitternya nggak ngambil jatah cutinya, Mbak harus bayar Rp.
50.000,- utk cuti 2 hr), tiap 4 bulan sekali dapat baju 2 stel atau diganti
uang Rp. 60.000,- & tiap 6 bulan gajinya naik sebesar Rp. 50.000,-.
Syukurlah sebab baby sitter saya yg sekarang ini sayang & care sama anak
saya. Anaknya juga terbuka sama saya sebab dari awal kerja memang sudah saya
bilangin kalo ada apa2 dgn anak saya harus dikasih tahu, meski nantinya saya
marah atau kesal (asalkan kita juga jangan terus-terusan kesel & nyalahin
dia terus sebab dia mau ngomong terbuka juga udah saya hargai).
Sori nih, Mbak kalo ceritanya jadi panjang.......

salam,
anna