From: yesi warrie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 27, 2007 9:52 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT-need info

Selagi bahas ke s'pore, untuk para Mom's yang udah ajak anak2 ke s'pore,
minta advise donk..

Rencana nih ada temen dari Norwegia ngajak ketemuan di S'pore (kayaknya
merkea takut ke Indo). Temen lama nih... Mereka ajak anaknya juga. trus
ama temen2nya (serombongan gitu).

Nah kira2 nanti tanggal sebulan setelah lebaran alias bualn november
gitu.
Aku kan juga musti ajak anak2ku, secara di temen ini bawa anaknya juga.

cuman kira2 budgetnya meledak ya... (aku plus suami dan anak 2) walah...
kira2 para momies disini, ada yang punya trip and triks nya? mungkin
hotel dimana gitu yang gak jauh dari orchad) trus pake penerbangan
apa...

untuk urus paspor anak2 kira2 berapa duit ya?

maklum aku bingung nih.... biasanya dulu pergi sendiri gak mikir
bener2...
giliran bawa anak2 wahhh budget agak mumet juga....

mohon masukannya donk

--
Yesi
http://www.de-bloemen.blogspot.com/