  From: Bunda Totti & Anya
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Tuesday, August 28, 2007 8:04 AM
  Subject: [balita-anda] Obat untuk pilek

  Dear Mom and Dads,

  Tanya lagi donk...
  Anakku yang satu lagi sejak kemarin siang, keluar (maaf) ingus dari
hidungnya. Walau ga banyak, tapi hidungnya basah terus.
  Aku pikir dia pilek tapi badannya ga demam. Karena memang ga biasanya dia
mengeluarkan cairan dari dalam hidungnya.

  Apa perlu aku bawa ke DSA? Kalo ga, apa ada obat nya?
  mohon advice nya ya... thanks bnget

  cheers,

  Get the new Windows Live Messenger!
  http://get.live.com/messenger/overview