FYI........
----- Forwarded by Ria Sari Susilaningtyas/StarEnergy on 08/28/2007 10:18
AM -----

Tania Siregar/StarEnergy
08/28/2007 10:13 AM

[EMAIL PROTECTED], Noke Sudarman/[EMAIL PROTECTED], Ria Sari
Susilaningtyas/[EMAIL PROTECTED], Ririn
Indriyani/[EMAIL PROTECTED], Eliezer Tangyong/[EMAIL PROTECTED],
Ade Aznam/[EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], Anita
Anastasia/[EMAIL PROTECTED], Zaki A. Salam/[EMAIL PROTECTED],
Indri Gani/[EMAIL PROTECTED], Widyeko U
Suharyadi/[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], Yolanda
Maria/[EMAIL PROTECTED], Ening Gureti/[EMAIL PROTECTED], Didi
Misriadi/[EMAIL PROTECTED], Elly Yusuf/[EMAIL PROTECTED], Cathy
Dere/[EMAIL PROTECTED], Diah Soedarsono/[EMAIL PROTECTED],
Nasrullah/[EMAIL PROTECTED], Albert Wawolangi/[EMAIL PROTECTED],
Abi Sanyoto/[EMAIL PROTECTED], Sejati Nusantoro
Lambang/[EMAIL PROTECTED], Almira Dosina
Nainggolan/[EMAIL PROTECTED], Siti Errin/[EMAIL PROTECTED], Nella
Fatriani/[EMAIL PROTECTED], Juliasih Priscilla/[EMAIL PROTECTED],
M. Nur Syuhada/[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], Achmad Firaldi/[EMAIL PROTECTED], Vallienda
Berlyana/[EMAIL PROTECTED], Rosaline Joyo/[EMAIL PROTECTED], Efi
Febriyani Sofian/[EMAIL PROTECTED], Irawan
Satyalesmana/[EMAIL PROTECTED], Nur Ali Cahyo/[EMAIL PROTECTED],
Merlyta Puspasari/[EMAIL PROTECTED], Wahyu Kusuma
Fitriani/[EMAIL PROTECTED], Francisca Amelia/[EMAIL PROTECTED],
Danis Aryanto/[EMAIL PROTECTED], Agus Sulistyo/[EMAIL PROTECTED],
Mouland Brahmana/[EMAIL PROTECTED]
cc

Subject
Hati-hati Yayasan Ibu Emah

Dear All,

Ini  pengalaman Saya sendiri, hati-hati yah.. kalo ngambil baby sitter dan
pembantu dari Yayasan Ibu Emah lokasi di Depok dekat Mesjid Kubah Emas no
telpnya 021-77884646. Saya mengambil seorang Baby Sitter bernama Riri
(nama di KTP adalah Ribut) yang datang malam langsung minta pulang
keesokan paginya, kemudian Saya minta ganti dengan proses yang sangat
sangat lama  sekitar sebulan tapi tidak ada pengganti, karena waktunya
yang lama Saya minta uang administrasi sebesar Rp300.000 untuk
dikembalikan, dan mereka menyanggupinya tapi juga sambil menawarkan
seorang PRT yang bernama Miskati sebagai pengganti Baby sitter, karena
Saya perlu maka Saya menerima tawaran mereka. Ternyata PRT tersebut stres
berat, dia membanting-banting dan menendang barang yang ada dihadapannya,
beberapa hari kemudian Dia minta pulang dengan sendirinya. Jelas-jelas
seleksi SDM di yayasan tersebut sangat tidak baik, apalagi akan
dipekerjakan untuk mengurus anak kita, wahh... hati-hati deh... Setelah
kejadian si PRT stress itu, Saya minta uang dikembalikan saja dan dia
menyanggupi untuk mengambalikan hanya separuhnya yaitu Rp.150.000 karena
si Bossnya yayasan yang bernama Ibu Emah sedang sibuk dan tidak bisa
mencatat nomor rekening Saya, dia minta agar Saya menelpon lagi besok.
Setelah Saya telepon beberapa hari kemudian Dia hanya menyanggupi
Rp.100.000,- . Yang membuat Saya kesal adalah si Ibu Emah ini sangat tidak
bertanggungjawab dengan janjinya, jumlah tersebut memang tidak signifikan,
tapi cara dia memperlakukan Saya dengan memberikan SDM yang "abal-abal"
atau baby sitter dan pembantu "jadi-jadian" serta memepermainkan Saya
dengan mengubah janji jumlah yang akan direfund itulah yang harus
diwaspadai.

Setelah kejadian tersebut, Adik Saya yang lebih dahulu mempekerjakan Baby
Sitter yang bernama Mar (nama di KTP : Marfuah) dari yayasan tersebut dan
merekomendasikan yayasan tersebut kepada Saya juga akhirnya mengalami hal
yang sama. Baby sitter "jadi-jadian" dari yayasan IBU EMAH inipun "kabur
pagi-pagi buta dari kediaman adik Saya tersebut setelah tiga bulan
bekerja. Jelas sudah kelas Sumber Daya Manusia dari Yayasan  Ibu Emah
seperti apa mutunya.

Hanya sekedar sharing pengalaman agar lebih berhati-hati dan selektif
dalam mencari pengasuh anak-anak kita, semoga hal tersebut tidak terjadi
pada Anda.

Thanks,
Tania

Kirim email ke