Hallo Moms & Dads,
maaf OOT nih....
mau informasiin....kalau kantor tempat aku kerja mau bikin event untuk keluarga  sesuai dengan nama program TV nya di SCTV yaitu " 1001 Keajaiban Ibu. "  Di Mal Puri Indah, tanggal 14 - 19 Oktober 2003.  Moms & Dads boleh ikutan standnya ....silahkan berjualan apa saja asal bukan susu, kosmetik & produk perlengkapan bayi (dot, botol, toiletries dsb).
Harga standnya 1 juta untuk 6 hari.  (itu sudah kami turunkan...dari harga sebelumnya....)
Kalau ada yang tertarik...bergabung...silahkan hubungi saya ke Erin - 0815 8330081

Ok, aku tunggu ya Moms & Dads.....

Trims.
Bundanya Arfan