Wah.. banyak masukan nih.. thx semuanya..
  memang tidak ada aturan khusus utk hal ini, apalagi.. kog kayaknya kebangetan
deh gitu.. masa sama ortu aja perhitungan...

  memang pernah aku minta usul supaya penghasilan ku and suami masing2
disisihkan berapa % gitu utk kebutuhan pribadi masing2.. tapi suami tidak mau,
alasannya supaya bisa saling menjaga dan mengawasi pengeluaran.. dan memang
efektif sih.. krn aku dan suami kantor berdekatan, jadi walaupun berdua kerja,
bisa dibilang makan siang bareng, makan malam bareng, kemana2 semua bareng..

  cuma utk urusan yg satu ini, suamiku protes. maklum, suamiku banyak saudara
(5 bersaudara) yang mana mereka sudah mapan dan sbg anak2 bisa "saweran" untuk
menyokong kehidupan ortunya. Tetapi klo keluargaku cuma 2 bersaudara, aku dan
adik. adiku sendiri belum mapan, jadi otomatis cuma aku harapan ortuku utk
kehidupan sehari2nya. Persentase pemberian suami ke ortunya lebih kecil
dibandingkan persentase yg harus aku berikan utk mencukupi ortuku,  ..memang
ortuku ga minta, tapi aku ga mungkin tutup mata utnuk hal ini...

  hiks.. hiks.. kacian deh.. dalam hal ini.. berasa banget pepatah.."banyak
anak banyak rezeki"... :)

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
 Play Sims Stories at Yahoo! Games.

Kirim email ke