terserah hehe...

mang gak hanya faktor turunan aja sih, ada bbrp faktor lg, salah satunya
faktor gizi.
Mangkanya suka ada bbrp ortu yg bilang, kok anak saya gak gemuk-gemuk sih
atau gak tinggi pdhl makannya byk dan rajin mik susu. Nah perlu diliat lg
mungkin ada bakat turunan dr keluarganya spt itu.
Klo utk keluarga mbak, alhamdulillah tnyata gen resesif nya yg keluar di
anak2nya :)