***********-***********

ya gak usah dipaksain, ntar lama2 juga ngerti sendiri

  ----- Original Message -----
  From: dhani resya
  To: balita anda
  Sent: Wednesday, August 29, 2007 2:04 PM
  Subject: [balita-anda] semalam..

  ***********-***********

  semalam becanda sama rara terus ngobrol :

  aku : "rara anak mama ato anak ummi?"
  rara : "anak mama donk"
  aku : "rara anak mama ato anak eyang uti?"
  rara : "anak mama.."
  aku : "rara anak mama ato anak papa"
  rara : "anak mama... (diem sebentar) anak papa juga"
  aku : "rara anak perempuan ato laki-laki?"
  rara :"anak mama aja.."
  aku : "iya anak mama, tapi rara anak perempuan ato
  anak laki-laki?"
  rara : "ga mau... ga mau.. maunya anak mama aja.."
  aku : "iya.. gini nih.. mama kan ibu-ibu.. papa itu
  bapa-bapa, nah rara anak-anak, jadi rara anak
  perempuan ato anak laki-laki?"
  rara : "(hampir nangis).. ga mauuuuu... rara anak mama
  sama papa aja... bukan anak bapa2.. bukan anak-anak..
  anak mama ajaaaaaa.....!!!!"

  gimana ya kalo udah gitu jelasinnya, any idea?

  Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles. Visit
the Yahoo! Auto Green Center.
  http://autos.yahoo.com/green_center/