dari milis sebelah, nih. bener ga yah? kalo iya.......
Waspada saja...

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]<peduli-autis-bounces%40puterakembara.org>
[mailto:[EMAIL PROTECTED]<peduli-autis-bounces%40puterakembara.org>]
On Behalf Of Prawitosari, D
(Lili)
Sent: Wednesday, August 29, 2007 8:44 AM
To: [EMAIL PROTECTED] <peduli-autis%40puterakembara.org>

Rekans,

Sekedar info buat ibu2 yang akan melahirkan, ini bukan mengintimidasi
ya..tapi sedapat mungkin hindari RS bersalin Harapan Kita. Adik saya
tanggal 4 agustus kemarin baru saja melahirkan di harapan kita secara
caesar karena denyut jantung bayi terus menurun dan ketubannya sudah
berubah warna. Karena proses melahirkannya tidak normal, adik saya belum
boleh bangun dari tempat tidurnya selama satu hari dan belum boleh
menyusui bayinya. Pada hari ke3 si bayi belum diperkenankan pulang
karena terkena infeksi (saya belum sempat tanya apa yang infeksi)
singkat kata karena adik saya sudah merasa sehat, pada malam ke 3 dia
bermaksud melihat anaknya yang berada dalam ruang perawatan khusus.
Wah...adik saya kaget banget waktu liat bayi2 lain di ruang bayi karena
yang dia liat semua bayi dikasih dot (mpeng) dan dotnya di plester
dimulut bayi biar nggak lepas kata susternya (hi...jahat banget
ya...saya ngetik ini sampai gemeteran tangan saya...) langsung dia liat
anaknya ternyata diperlakukan sama dengan bayi2 lain. Adik saya tanga
sama susternya kenapa kok mulutnya di kasih dot terus di plester, kata
susternya biar nggak nagis bu malem2 biar nggak berisik. Lha adik saya
bales nanya khan kalo nagis paling dia minta susu, kasih aja ke Ibunya
atau kasih susu formula.....tau apa jawaban susternya, Ibu ini gimama
sih...kita nggak ada tenaga buat yang ngurus begituan makanya kasih dot
aja biar diem terus dotnya diplester biar nggak lepas....... Ya ampun
saya pengen nagis denger cerita adik saya kasian banget....makanya saya
nggak mau hal ini terjadi lagi di orang lain......

Salam,
LI2 prawito

Kirim email ke