***********-***********

slamat pagi!

Bbrp minggu yang lalu, aku nyoba satu produk pemoles body mobil yang ternyata OK banget. Sebetulnya produk ini terdiri dari 3 jenis per paket, tapi bisa dibeli satuan, yang terdiri dari sabun pencuci mobil, pemoles body, dan pengilap metal (bisa buat mesin atau pelek). Semula mobil yang kupakai itu warnanya kusam, gak mengkilat. Walaupun dicuci setiap minggu, tapi hasilnya gak puas... umur mobil baru setahun, tapi warna cat-nya jelek. Tapi setelah pakai produk ini satu kali, asli jadi bagus banget. Mengkilap dan biarpun gak dipoles ulang, hasil kilapnya itu tahan lama. Trus dicoba juga ke mobil sodara yg memang umurnya udah agak tua dan mau dijual. Sebelum ditawarin ke pembeli, dipoles dulu body dan mesinnya, dan bener jadi bagus banget dan gampang jualnya :-) Kelebihan laen produk ini, dia gak bikin cat mobil terkikis seperti merek _KIT_ yang banyak dijual di pasaran, jadi dijamin cat mobil gak jadi rusak.

Karna aku udah pernah coba di dua mobil, aku mau menawarkan produk ini. Bisa dibeli satuan atau sekaligus satu paket. Tapi sebelum beneran beli, bagusnya sih cobain sampelnya dulu. Karena aku masih punya stok di rumah, aku menawarkan sample untuk member BA yang tertarik mencoba. Japri aja kalo ada yg minat dikirimin sample gratis, tapi untuk sementara ini aku ngebatesin di wilayah jabodetabek dulu yah. Untuk memudahkan delivery.

Thanks!

noni