klo ini siy cuman kebiasaan aja mbak ..
kita aja klo diperhatikan kan macem2 juga cara jalannya .. ada yg silang ..
kayak pragawati itu ... ada yg lurus .. ada agak ngangkang .. ada yg
telapak kakinya melebar .. kayak bebek .. hehehe
klo aku siy pijitnya ya seluruh kaki n telapaknya ...
tapi klo mbak kurang sreg dibawa aja ke dokter ..

Devi

                                                     To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                                                     cc:

            "Lydia Dago"                             Subject:  RE:
[balita-anda] baby walker
            <[EMAIL PROTECTED]

            Others, 04/09/2007 02:29 PM

masalahnya di telapak kaki bukan di kakinya ,telapaknya ngarah bukan ke
depan kadang kadang
tp kesamping