Hehehe... Kadang ngerasa juga kl ada kondisi di mana kita "dianehkan"
oleh lingkungan yak :)
Tp emang mesti pede

-----Original Message-----
From: uci momkavin+ija [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 06, 2007 2:43 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] asi perah di toilet &
baby diaksih mp 4bln

mending yg nanya cewek single..
lha aku yg nanya ibu2..l gini nih
lha emg bisa tho diperah..trus merahnya kaya klo merah
susu sapi itu yaaa??

blum lagi komen2 gak enak.. kaya gini nih,"drpd susah2
mbok ya bikin susu bubuj aja ..tinggal seduh air
panat... masa udah kerja ikut bule (bossku bule)
taunan ga bisa beli susu buat bayinya.."

tapi aku tetep kekukeuh.. ASI boo walo kudu ngungsi
baca deh di
http://oetjipop.multiply.com/journal/item/194/Ngungsi_..---
boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yoehhhh
> ihhh besar amatyaaa
> ihhh ternyata puting kecil bisa keluar asi banyak
> yaaa
> mbak coba dong dipencet, saya bener2 pengan liat asi
> muncrat itu gimana seh
> (ini pertanyaan dari salah satu wanita singel)
> ohhh asi itu kayak susu ya warnanya
>
> de el el

> gak enak itu?

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/