Halooooooooooooo semua..... pa kabar! udah lama ga ikutan nimbrung nih cuma asyik baca2 dan senyum2 sendiri doang.

Aku mau tanya nih, ada yg punya pengalaman pake kartu kredit mandiri nggak? gimana pelayanannya? apakah banyak masalah atau komplain dr customernya?

Aku tertarik nih mau bikin kartu kredit mandiri, tp syaratnya mesti ambil formulir langsung. Kalo temen BA ada yg kerja di mandiri tolong bisa bantu minta formulirnya dong.

Thanks,
-Lyana-