oia ia gw lupa..
makanya pas sms uci semalem gw salah nebak..gw pikir uci taunya mamnya
dita ya?
he eh kt dr boy..pak erwin jgn nengok dulu ya seft? :-)
ya sud bener2 puasa deh..*hmm mudah2an gw tahan hehehe*

oia jeng eva aku smalem ngobrol lama ma dr boy lohh..ngobrolin hypno
juga..aku diajak ikutan tgl 9 nanti..
gara2 ngobrolin hypno en mba eva ampe lupa klo pasiennya dah nunggu lama
diluar (sampe susternya gelisah)
en dr boy langsung akrab gitu...manggil sefty hehehhe..
dokternya baik, muda, dan informatif bgt...

Kirim email ke