Mbak echa...saya nggak tersinggung koq... :)

Itu realita keluarga kami..... biasanya "terpaksa" kami lakukan kalau kami
harus silaturahim ke ortu saya yang di cileduk hari Sabtu atau
Minggu....jadi dari Klender...pelan2 menyususri Duren Sawit - Casablanca -
Pejompongan - Joglo - Cileduk... kecepatan rendah...dan berangkat pagi2
sebelum jalanan rame...pulang hari yang sama...sore sebelum gelap....

Kenapa nggak naek angkot? naek Angkot dari Klender - Cileduk harus ditempuh
dalam waktu 3,5 jam....

Kenapa nggak naek taxi? pernah naek taxi...tp jd trauma....trauma ngeliat
argonya... kekkkkk .... :)

Kalau naek motor...cukup bensin 10ribu... + teh botol atau es buah segar
....dan waktu tempuh 1,5 jam :)

Astagfirullah..mestinya nggak boleh gt ya? keselamatan lebih utama dibanding
uang....

terima kasih atas doanya...moga2 mobil idaman kami bisa segera
terwujud...Amin......

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke