Dulu....anak saya pernah ngalamin seperti itu pak... waktu bayi...jalan2
naik motor...terus ke mall..malemnya muntah.... ternyata masuk angin.....
coba pak..perutnya kembung nggak....? kalau anak saya...sama ibunya di kerok
pake bawang merah..terus dibalurin minyak telon..pules deh tidurnya.....

Semoga membantu ya pak....

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke