Hihihi.. berarti kita samaan yah Bu..? anak saya juga namanya Farrell.

Kalau tamiya dipipisin sih itu belum rusak bu.. kecuali diinjek atau
dilempar trus pecah sampai berkeping-keping. Waktu dulu pernah kok punya
temen kecebur kegot dan idup lagi.. tapi dikeringin dulu dan motor/dinamo
dibuka trus dikeringkan pakai hairdryer setelah itu disemprot pakai WD
dan dikeringkan lagi.

Sayang khan kalau 20 rebu melayang lagi.. hihihi.. kalau mau beli track bisa
cari di pasar asemka, itu kalau ibu tinggal di jakarta. Harga bisa dibawah
standard dan track juga ada macemnya. Bisa beli satuan biasanya dibandrol
harga 35.000 - 40.000 (untuk type lurus) dan ada yang anti injek, anti
patah, dll. Merk yang bagus keluaran Tamiya diikuti audley trus HJH. Kalau
buat anak umur 3-5 taon saran saya sih beli yang murah meriah lah.. 100-200
rebu. cukup puter-puter aja. Diemin aja anak maen sendiri ngeliat tamiya
yang muter-muter.. nah papa mama-nya bisa indehoi dikamar :) ....

Salam,
Ferry - papanya Farrell
(ygduluseringmaentamiyatapinggapernahikutlomba)

On 9/10/07, 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah pak namanya sm kyk anak saya :)
> kemahalan ya? pantesan kmrn nawar 20ribu lgsng dikasih, suami jg bilang
> 15ribu jg dpt tuh. Ditawarin track nya jg dr 200 jadi 150rb (si encinya yg
> nurunin sendiri, pdhl blm ditawar).
> Blm dibeliin, takut mubazir... sayang...
>
> eh barusan nelp ke rmh, nyokap bilang tamiya yg kmrn beli dah rusak, gara2
> gak sengaja dipipisin farel, nangis minta beliin lagi...doohh... #-o

Kirim email ke