Aduh, maap yak baru reply, baru masuk kerja lagi sih... di rumah ga sempet
lah... :)

Info aja sekali akupuntur pelangsingan 100rb, jika diinginkan boleh
mengkonsumsi obat dari dokternya untuk membantu metabolisme tubuh, tapi saya
tidak konsumsi obatnya karena masih menyusui Kayla. 1 minggu saya cuma
datang 1 kali, tapi 2 kali datang juga boleh...

Saya menurunkan 11 Kg dalam 6-7 bulan, gak signifikan, karena saya 'nakal',
gak patuh ma perintah dokternya, makanan yang harus dijauhi (bukan gak
boleh, tapi jarang aja) seperti es krim, durian, coklat, alpukat n es tetep
saya makan... jadi gak terlalu maksa harus langsing, jadi ya langsingnya
juga lama...
Tapi bener dokternya, kalo langsing ada bahayanya, nanti cepet hamil lagi :p
bener aja, baru langsing dikit, skarang berat saya dah naik perlahan tapi
pasti secara dah isi lagi 8 minggu... hihihi...

Kalau yang tertib sama perintah dokter cepet kok mba turunnya, 1 bulan bisa
4 Kg gitu deh katanya. Dokter ini juga tidak menganjurkan turun berat badan
yang drastis, karena menurut dia tidak sehat...

Demikian sekilas info, semoga berguna...

Vita