From: Gopina Goham [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 14, 2007 11:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Tiket Kereta Gajayana 11 Okt

lu kate gw ke kudus ape? beda jurusan neeeeng :p ntar gw titip ke temen
gw dah. tapi keiknya bukan 1 dus indomi, tapi 1 bungkus indomi. mao?

iye, katanya bisa pesen onlen. cari2 inpo dulu ah.

citilink dapetnya dah yang 564, jeng irma. cuma ya kalu diitung2 dengan
tiket kereta, naeknya juga tinggi banged lho ya. liat foto di koran,
dari 220 jadi 390. gile beneeer.. kalu beli tiket kereta kudu 4. ini
pesawat beli
3 dewasa + 1 infant. pleus ngehemat waktu. berangkat jam 6 pagi boooo :p

emang citilink harga normal 445 ya? perasaan dulu (2 taon yang lalu)
masih 200-an. mo mesen air asia, ntar masuknya berasa masuk KRL
dah..hihihihi

eh, buat citilink, bisa city check in ya? ke mana ya, kalu yang deket2
gatsu? trus kudu bawa potokopian akte si goham kali ye?