Mas Aldo....

Tahun lalu saya dan teman2 mengadakan acara buka puasa dan santunan anak
Yatim di pesantren Nurul Huda di Cimanggis-Depok... kondisi infrastrukturnya
cukup memprihatinkan....

Untuk informasinya lebih detail bisa hubungi teman saya:

Mbak Kosi, emailnya: [EMAIL PROTECTED]

Semoga bermanfaat...

Wassalam,
dwi

On 9/14/07, Aldo Desatura <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> From: frita elysabeth
>
> dear guys,
>
> minta tolong dong...ada yang tahu gak pondok pesantren di daerah
> Jabodetabek
> yang sekiranya masih membutuhkan bantuan. Sehubungan Bulan Ramadhan ini,
> Gw
> & temen-temen gw mo bikin acara sahur dengan dhuafa, lebih spesifik ke
> pondok pesantren yang benar2 masih membutuhkan.
>
> Tolong infonya ya guys...
>
> Thanks a lot
>
> -frita-
>

>                 ~just because we smart don't think the other one is
> [...]

[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke