Halo Ibu2 dan Bapak2,

Pertama-tama saya ingin memperkenalkan diri saya di milist ini.
Nama saya Katrin, Ibu satu anak perempuan yang masih berusia 2 tahun.

Selain itu saya juga ingin memeperkenalkan produk Asuransi Pendidikan dari
Sunlife. Untuk asuransi ini, pembayaran premi hanya 10 tahun, dengan masa
kontrak sampai pada tahun ke 23 (tergantung umur anak pada saat masuk).

Sebagai contoh:

Nama                                : Ny. A, 27 th
Umur anak                         : 0 th
Target Pendidikan (TP)         : Rp 40,000,000
Premi bulanan                     : Rp 538,719.81

Maka manfaat tahapan akan diberikan sebagai berikut:

Akhir tahun ke 6:Rp 4,000,000(10% X TP) à masuk SD
                    12:Rp 6,000,000(15% X TP) à masuk SMP
                    15:Rp 10,000,000(25% X TP) à masuk SMU
                    18:Rp 40,000,000(100% X TP) à masuk perguruan tinggi
                    19:Rp 8,000,000(20% X TP) à th 1 perguruan tinggi
                    20:Rp 8,000,000(20% X TP) à th 2
                    21:Rp 8,000,000(20% X TP) à th 3
                    22:Rp 10,000,000(25% X TP) à th 4

Manfaat jatuh tempo sebesar Rp 10,000,000 dan nilai tunai variable akan
dibayarkan pada akhir tahu ke -23.

Pembayaran premi dapat dilakukan secara bulanan, triwulan, semesteran atau
tahunan.
*Pembayaran triwulan, semesteran atau tahunan akan lebih murah dibandingkan
bulanan
* Besarnya premi tergantung berapa Target Pendidikan yang diinginkan

Selain Asuransi Pendidikan, Sunlife juga mempunyai produk Asuransi Jiwa yang
dengan manfaat asuransi sbb:

~ Meninggal dunia
~ Kecelakaan
~ Penyakit Kritis (40 jenis)
~ Santunan rawat inap Rp. 450,000/hari dan pembedahan
~ Pembebasan premi akibat mengalami penyakit kritis dan cacat total.

Jika ada yang masih ingin ditanyakan silahkan hubungi saya via japri.

Terima kasih
Katrin
0813.140 99 213

Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings,
and more!
http://tv.yahoo.com/collections/3658

Kirim email ke