Makasih banyak ya buat moms & dads...yg sudah sharing dan kasih
masukan...di jalum or di japri...

Waduh...kakak saya punya pembantu selama 17 tahun nggak pernah ganti
mbak...dan adiknya kerja di kakak saya yg satu lagi...mereka memang
datang dari jauh deh... aku coba nyari2 dari daerah sana juga tapi
susahnya minta ampun, kebanyakan sudah pada married...jadi 2 kakakku
memang beruntung banget...itu dah bukan pembantu tapi udah kayak sodara
saking lamanya...

Dan memang keluarga kita percaya banget ke mereka..tapi ya itu..kakakku
juga masih punya anak kecil....dan mereka nggak mungkin ditransfer ke
aku...soalnya kita semua tinggal berlainan daerah...hikkkkssssss...sampe
sekarang aku masih terus hunting...tapi kayaknya belum beruntung nih...

Duh semoga aja nanti bisa dapat pembantu yg bener ya ?

Regards,
Grace

This e-mail, including any attached files, may contain confidential and
privileged information for the sole use of the intended recipient.  Any review,
use, distribution, or disclosure by others is strictly prohibited.  If you are
not the intended recipient (or authorized to receive information for the
intended recipient), please contact the sender by reply e-mail and delete all
copies of this message.