To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, September 19, 2007 9:22 AM
Subject: [balita-anda] Bumil sakit gigi & tanya shampoo anak

***********-***********

Dear Parents,

Saat ini usia kandungan saya 20 minggu, kemarin gigi geraham saya patah
sehingga goyang jadinya ngilu, apakah boleh cabut gigi untuk bumil ?

Dan satu lagi anak saya Deeja (2 th) kulit kelapanya ada seperti ketombe dan
kotoran yg nempel coklat2, selama ini pake shampoo _jhonson_ setelah
sebelumnya pernah pake _zwitzal_ (maaf sebut merk), apakah ini karena
shampoo yg ga cocok atau karena bilas shampoonya ga bersih? Jika karena
shampoo ga cocok, shampoo merk apa yg kira2 bagus buat balita?

Mohon sharringannya, terimakasih sebelumnya.

MamaDeeja++