Kalau ndak salah ini emailnya yg dimasksud Mbak Lenny

Salam
Ummi-nya Habibie
=========

From: mel/chan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 03, 2003 5:38 PM

ada sedikit info yg saya dapat dari salah satu buku yg saya baca dulu
[secrets of the baby whisperer], mungkin bisa lumayan beri
perbandingan...[soalnya anak saya sendiri juga gak patok pas sesuai data ini
kok..tapi sedikit besarnya hampir sama]
-Baru lahir:    16-20 jam    tidur siang 1 jam dalam setiap 3 jam, tidur 5-6
jam dimalam hari
-1-3 bulan:    tiga kali tidur siang, setiap kali selama 1.5 jam, 8 jam di
malam hari
-4-6 bulan:    dua kali tidur siang, setiap kali selama 2-3 jam, 10-12 jam
di malam hari
-6-8 bulan:    dua kali tidur siang, setiap kali selama 1-2 jam, 12 jam di
malam hari
-8-18 bulan:    dua kali tidur siang, setiap kali selama 1-2 jam atau satu
kali tidur siang selama 3 jam, 12 jam di malam hari.
maaf kalo tidak membantu.

mama neal