From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 Oktober 2003 12:39
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Sharing RE: [balita-anda] Gejala Alergi &
Komplikasinya

Mbak, jadi tertarik ikutan...
Bryan saat ini alergi telur ayam kampung dan dagingnya... sempet jadi kntra
di rumah. Kakak ipar saya nganjurin, kalo alergi tetep aja dikasih biar
lama-lama kebal, kalo dilarang nanti malah gak kebal-kebal jadinya tambah
lama bisa makan

sedang dokter memang melarang makan telur sampe usia 1th, nah bingung khan?
Gimana nich, mbak...??? Saya pribadi pengen kasih telur, karena merahnya
khan bagus, proteinnya banyak...