To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 20, 2007 9:09 AM
Subject: [balita-anda] Member baru curhat

Dear smua,

Waaahh.rame bgt di BA ini, aku member baru dan setelah beberapa hari nyimak
obrolan di BA.jadi takjub juga nieyy..

Aku juga punya masalah, mungkin temen2 di BA mo Bantu kasih saran.

Jadi ceritanya  departemen tempat aku baru dilebur dan punya manager baru
(orang lama sieh..), pas Pak Bos menjabat aku ngajuin cuti ngelahirin
laahh.3 bulan kemudian aku masuk.biasalah klo ibu baru masih sering ijin krn
kondisinya yang masih sering bgadang jadi sering sakit dan kadang baby nya
yg sakit.alhasil aku seriing ijin (ga sering amat..paling 2 hari dalam
sebulan) tapi karena Pak Bos ini orangnya 'saklek' aku jadi sering diomelin
dan dia ga mau tau alasan yang aku kasih. Puncaknya baru2 ini adik iparku
masuk rumah sakit krn harus operasi usus buntu dan suamiku ditugasin ke
Surabaya. Selama ini anak ku diurus sm eyang nya, ada pembantu sieh tapi dia
ga dedicate untuk urus baby krn emang suami dan eyang ga ngijinin anak
diurus sama mba..

Trus aku ijinlah.wallaaaaaah.Pak Bos marah besar, dia bilang alasan ku ga
rasional..semenjak itu Pak Bos jadi sinis bgt sama aku..duuuuh.aku jadi ga
betah lagi kerja, dan yang paling mencolok dia sangat memperlihatkan
perbedaan sikap antara aku dan temanku (di departmenku ada 2 orang admin),
klo sama aku jutek bgt, ditegur aja ga pernah bales.jutek bgt.!!!! :(

Aku jadi bingung, mo bertahan kerja disini atau cari lagi yang baru.

Gitu aja...

*capedechngadepinbosgedeambek*