From: Niken Ariati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 20, 2007 2:37 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Member baru curhat

Masalahnya ada yang kerjaannya targetnya /duedatenya jelas, ini yang enak
..kerja bisa agak-agak fleksi..pagi ini dateng telat, dikerjain lembur yang
penting selesai on time..(mungkin tipe kerjaan jeng ela keik gini ya??)
yang rada repot kalo yang kerjanya harus stand by terus..kapan aja bos
butuh, kudu siap. yang model begini kalo ijin or cuti emang harus
berdasarkan "keikhlasan" bos..
Jadi kalo kataku sih, supaya tetep "dilirik" bos, mbak ika mesti kelihatan
lebih punya inisiatif, bisa mnyelesaikan tugas lebih cepat dan lebih akurat
dari sebelumnya. Dicuwekin or dijutekin mah nyantai aja..nyari kerjaan baru
mah bukan solusi untuk hal begini, di kantor manapun peraturannya relatif
sama.
Kalo dah usaha untuk sungguh-sungguh, masa sih mo dijutekin terus?? ya to??
jadi tetep semangat!!