From: Windy Widyawati <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] formula rasa ASI
Date: Tue, 7 Oct 2003 14:31:31 +0700

anakku dah 8 bulan.... masih ASI juga sih...cuman kadang2 hasil perasanku
gak mencukupinya..dia maunya langsung ASi pas tidur malam aja......tapi kalo
pagi/siang maunya mimik ASI hasil perasan....Pagi/siang dia gak mau langsung
nenen yg ada juga aku kesakitan krn dia gigitin dan tarik nenennya sampai
aku kesakitan..he...he...
emang lucu sih......acara nenennya jadi gak sukses....

<< VirusWall_Message.txt >>

Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*. http://join.msn.com/?page=features/featuredemail

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com