Buat yang belum dapat kamar buat libur lebaran, saya punya 6 rooms available
check in 13 Oct check out 15 October di Villa Diana-Legian. Ini kamar di
kompleks private villa. Tapi tanpa swimming pool access (tipe ini penuh semua)
. Karena ini adalah kategori villa, fasilitas hanya kamar. Tapi standard
kamarnya sendiri sama dengan hotel dalam artian ada TV, Spring Bed, AC,
Bathroom with Bathtub & Shower serta  24hrs security. Pokoknya sangat nyaman
dan tenang. Letaknya di area Legian, walaupun bukan di jalan utama tapi akses
keluar mudah karena hanya sekitar 1km saja dari daerah keramaian Legian.
Ratenya adalah Rp 350,000 nett. Mereka  bisa mengatur untuk antar jemput ke
airport dengan biaya tambahan. Yang butuh foto sekedar biar yakin, japri saja
nanti saya e-mailkan.
Yang ber-budget lebih en ingin coba private vila dengan pool access di seminyak
seharga 2jt-an bisa hubungi saya juga,japri.ini juga terbatas....

Siapa cepat dia dapat yaaa. SMS / Tlp aja saya

Salam,
Sintia Susiani
Legian
Hp 085237238830