nih copyan obrolan ma jeng mel....

From: [EMAIL PROTECTED]
To: melisa
Sent: Wednesday, September 19, 2007 8:40 AM

kalo Nayla anaknya perasa en perhatian bangeeeettt...
gw telat makan aja selalu diingetin...pernah gw pura2 ngambeg ga mau makan
krn ga sreg lauknya...yaaa ampuuunnn nayla ampe pusing jeng bolak balik
dapur nawarin gw lauk ape yg kira2 gw doyaann..ampe laki gw en mba2nya
nahan ketawa liat perjuangan nayla maksa gw makan..dg raut khawatit doi
bil ' mamiii..makan dong....kan kasian adek na...nanti mami ma adek
sakittt..makan yaa? dikiiiitt aja....nih kk suapin yaaaa...knp ga mau
mami? mami mau dibeliin lauk apa??'
hihihiih gw demen aja liat dia perhatian bgt gaya ngomongnya kyk anak dah
gede gitu....dah gitu pantang putus asa lagi....
bukan krn anak ndiri juga tp bener Nayla perhatian bgt...nurun bgt dah dr
babenye....yg super duper perhatian hehehhe....

uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 09/24/2007 10:59:32
AM:

Kirim email ke